Friday, January 30, 2009

Bantuan perang

Kalo liat berita di tv akhir akhir ini, setiap hari ada liputan langsung dari palestina dan israel. Kalo ngeliat berita2 itu, semua orang emosi. Semua orang selalu mengait-ngaitkan sama perang agama, perang salib, perang yang direstui buku terbitan 14 abad lalu, dll. Padahal intinya kan cuma perang antar negara doang. Korban banyak yg jatuh, ya wajar aja. Namanya juga perang. Dulu juga waktu kita jaman perang jutaan orang mati. Biasa aja tuh. Kenapa kita yang setengah dunia jauhnya harus ikut sibuk ya?

Aliran dana buat bantuan ke palestina mengalir dengan dahsyatnya. Suatu bisnis yang sangat menguntungkan tuh buat para pengumpul dana. Masalah nanti tuh duit sampe ke palestina atau engga sih urusan nanti. Yang penting namanya udah tercantum sebagai salah satu penyumbang. Semakin besar dan banyak media yang memuat daftar nama penyumbang, semakin jumawa tuh si penyumbang.

Ngapain sih ngasih sumbangan jauh2 buat beli peluru dan bom, mendingan duit itu kalian sumbangin ke tetangga yang kelaparan. Jelas jelas manfaatnya keliatan. Meningkatkan silaturahmi, perekonomian nasional, dan gue yakin bakal lebih direstui sama agama yang kalian agung agungkan itu

3 comments:

  1. dan anda menyumbang ke siapa ?
    atau anda hanya sekedar bicara saja ?
    kalo kata iwan fals, tong kosong nyaring bunyinya ...

    anda bilang perang itu biasa karena anda itu apatis ... :)

    ReplyDelete
  2. tidak perlu anda memberi label seseorang apatis, apakah anda berbunyi karena merasa dalam diri anda adalah tong kosong?

    sumbangan tidak perlu ke negara yg haus darah, seperti dalam tulisan di atas, tampaknya sudah jelas

    ReplyDelete
  3. assalamualaikumwr,wb
    AKI… saya IBU DARMAYANTI DI RIAU
    mengucapkan banyak2 terima
    kasih kepada AKI SARO
    atasnomortogelnya yang
    kemarin MAKI berikanangka 4D
    alhamdulillah
    ternyataitu benar2 tembus
    AKI dan berkat bantuan
    AK saya bisa
    melunasisemua hutan2
    orang tua saya yang ada di
    BANK BRI dan bukan hanya
    itu AKI alhamdulillah
    sekarang saya sudah bisa
    bermodal sedikit untuk
    mencukupikebutuhan
    keluarga saya sehari2. itu
    semua berkat bantuan AKI SARO sekali lagi
    makasih banyak yah KI…
    yang ingin merubah nasib
    seperti saya hubungiAKI SARO di nomor
    085-334-171-115 ATAU dijamin
    100% tembus atau silahkan
    buktikan sendiri……..ATAU KTIK http://togeltogel88.blogspot.com

    ReplyDelete

hit counters

hit counter